Mengenai Saya

Foto saya
Give all your heart for me.. I promise to give all my heart for you..

Kamis, 26 Mei 2011

waktu yang dinanti

sore itu terdengar tangisan hingga ku terbangun dari mimpi panjang ku,
kala itu seseorang menghampiri ku dan menawarkan sebuah kehidupan nyata yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya,
aku tak percaya.. bahkan terus memikirkannya,, apakah yang ku alami benar terjadi..
ku pejamkan mata dan ku yakini bahwa ini merupakan kehendaknya yang mungkin harusnya aku jalani..

suatu ketika berhembus angin kencang,, aku goyah tanpa pegangan,,
aku terpuruk dalam jalan ku sendiri, tersesat ntah sampai kapan...
ku tetap meyakini bahwa ini adalah jalan yang harus ku lalui..
dan tetap sabar ku melangkah ke depan berharap suatu hari ada hati kecil yang benar-benar menyadari semua ini...

malam itu hujan sangat deras,,
sembunyi ku dibalik hujan dengan harapan tak ada yang mengetahui ketika ku meneteskan air mata ini,,
sebuah ucapan yang ingin ku dengar akhirnya terdengar jua dari bibir kecilmu,,
"aku meyakinimu tanpa meragu di HATI ini"
ku sambut dengan senyuman dan ingin ku bagikan pada semua orang disekelilingku agar dapat merasakan kebahagiaan yang ku rasa..

dan WAKTU YANG DINANTI benar adanya..
kesabaran, ketulusan, dan hangatnya cinta membawaku pada 1hati yang tak ingin ku melepasnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar